Sunday, March 1

demam nge-blog

Nge-blog bukan hal yang asing bagiku. Waktu demam Friendster dulu, aku udah punya blog sendiri, "my journal". Ditulis dengan gaya bahasa sendiri, hanya untuk sharing pengalaman dan cerita ringan. Blog itu sendiri kutulis ketika masa-masa kuliahku di Universitas Andalas, Padang. Sebenarnya konsep 'blog' ini seperti sebuah buku diary, buku curhat. Sejak SD aku udah punya diary. mulai dari diary yang konsepnya tulisan teman2 satu kelas, yang menuliskan nama lengkap, nickname, makanan fave, motto, warna fave... jadul banget lah.... Sampai diary yang aku tulis buat konsumsi pribadi. Dan akhirnya aku tau kalo ada diary yang bisa di share lewat dunia maya dan ternyata jauh lebih menarik. kita bisa berbagi info, tips. keluh kesah, melampiaskan amarah dan sebagainya.

inilah konsep blog aku sekarang... ringan dan renyah.....

untuk pembuka, rasanya tulisan ini cukup.

Selamat membaca... Just Relax n Enjoy it ^^

No comments:

Post a Comment