Saturday, September 5

mengeluh dan melenguh....

apa bedanya mengeluh dan melenguh ?

yup,, benar....
mengeluh Manusialah ahlinya
kalo melenguh mah Sapi dunk...... XD

tapi kalo nurut aku mengeluh tuh lebih kurang ma sapi yaaa... coba aja
kamu tes... gmana kamu mengeluh.... trus ingat2 si sapi, gimana tuh animal kalo melenguh..... hehehehe.....

tapi ya itu dia,,, mengeluh emang udah kebiasaan manusia...
aku juga masi sering ngeluh koq....
baik itu urusan kerja, sakit, dan sebagainya
kalo urusan kerja biasanya aku ngeluh kalo udah tanggal 20 akhir bulan s/d tanggal 5 awal bulan....

kalo udah masuk zona "danger" itu pasti deh kerja dibarengi mengeluh
padahal aku nyadar koq kerja+mengeluh tuh hasilnya gak bagus... selain kita menciptakan aura negatif ke sekeliling kita, mengeluh tuh juga jelek banget dipandang mata.... hihihihihih..... karna apa ? pasti deh terpancar dari wajah kita yg bete dan manyun.....

aku masi berusaha keras belajar dan mencoba terus untuk bekerja tanpa diiringi keluhan ini dan itu....

mudah2an aja aku mampu menjadi seorang pekerja yang gak suka mengeluh lagi... skarang ini tahap mengurangi dululah paling enggak... ^^v

No comments:

Post a Comment